Tuesday, September 14, 2010

Informasi Penerimaan CPNS Pemkab Temanggung 2010

Pemkab Temanggung dipastikan akan membuka 207 formasi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur umum pada tahun 2010 ini.
Hal itu menyusul telah disetujuinya usulan tambahan formasi CPNS Daerah Pemkab Temanggung dari jalur umum oleh Menteri Negara (Menag) Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi, sejumlah 207 tersebut.


Kabid Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sri Hariyanto, di kantornya, Sabtu (21/8), mengatakan, surat pesertujuan dari Menag PAN dan Reformasi Birokrasi tertanggal 21 Juli, telah diterima pihaknya awal bulan lalu. Dari jumlah yang disetujui itu, kuota paling banyak adalah untuk guru kemudian diikuti tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

“Dari 207 formasi tersebut, sebanyak 93 merupakan kuota untuk guru, 62 tenaga kesehatan serta sejumlah 52 untuk tenaga teknis,” jelasnya…

Persaingan akan semakin ketat denngan diminatinya CPNS sebagai pekerjaan yang dinanti oleh semua kalangan job seekers bahkan karyawan yang telah bekerja di perusahaan dan sektor swasta

0 comments:

Post a Comment