Tuesday, March 22, 2011

Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2011

Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2011 ini adalah Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2011 di blog kami, buat anda yang suka beromantis dengan pasangan anda pas banget jika Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2011 ini anda share ke pacar atau sahabat anda.





Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2011

walaupun you scerewet spongebob…
secuek squitwork…
segalak sendi…
sejahat plankton sbloon petric…
spelit mr.crab..
tetapi U adalah pacarQ FOREVER

==========================

bunga mawar jangan di bungkus
kalau di bungkus hilang sarinya
punya pacar jangan di putus
kalau di putus sakit hatinya

==========================

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…
pelit bgt ga siiii

==========================

I have a pen. my pen is blue
I have a friend
my friend is you…

==========================

Salam MANIS beserta MADU,
salam SAYANG beserta I LOVE U.
salam RINDU beserta I MISS U,
salam INGATAN kuingin tahu..
HOW ARE U?

==========================

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Met tidur, sayang….

==========================

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali.
abisnya, ga pergi2 sih!

==========================

bila kau menangis. .
hatiku pun bersedih
bila kau senang. .
hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .
hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .kita SEHATI. . .

==========================

bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…

==========================

pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!

==========================

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.

==========================

Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?
Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?
Mungkinkah API berteman AIR?
Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?

==========================

Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…

==========================

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

==========================

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.
yang aku jual cuma hati dan cintaku,
banyak sih yang mau beli
tp ga aku kasih
karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

==========================

malam tlah mulai larut,,,
ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?

==========================

aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.

==========================

abis dhuhur itu asar,
ucap janji itu nadhar
tetep menunggu itu sabar,
lagi usaha itu iktiar
yang bc sms ini apa kabar
hehehehe :)

==========================

Indah Senyummu yang menawan..
Menambah hatiku semakin penasaran..
Sulit bila, tuk ungkapkan..
Engkau gadis yang kupuja dan kusayang..
Senyuman manis tersungging bibir merah merekah bak bunga..
menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya..
gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai ratu..
Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai rajanya..

==========================

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

==========================

Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…

==========================

met malem yaa,,,,
met bobo,,,
jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,,
mimpiin akuu yaaa,,,,
aku sayang kamuuu,,,
jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

==========================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu
segelas cinta,
sepiring rindu,
sepotong kasih,
secuil cemburu,
dan sebuah doa..
Met maem yah..

==========================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit ???
Sebanyak itulahh aku merindukanmu

==========================

sms … sms … ada siapa disitu ?
di sini ada seseorang yang sayang denganmu.
jika sayang denganku …
sms balik donk …

==========================

segitiga pny 3 titik ujung…
segiempat pny 4 titik ujung…
aku harap rasa syg qta sprti lingkaran..
yg tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!

==========================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
stiap hari ku peluk kamu dihati aku…

==========================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

==========================

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,
bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya,
tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

==========================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..
ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..
ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…
krna di dalamnya psti ada aku..

==========================

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

==========================

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,
tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,
tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,
tapi kamu bisa….

==========================

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini,
Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

==========================

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

==========================

Kasih…
Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

==========================

Tebak-tebakan

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?…
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?…
Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis?
karena mo nakutin kucing laut

Daun apa yang paling keras dan sakit?
smack daun.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta’kabur

Kenapa superman bisa terbang?…
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman,
tapi sopir..man..!!

Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?
Nasi nempel di bedug

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak !!

Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?
Ibu-ibu undian arisan.

Siapa nama kecilnya jendral sudirman?
sudirboy.

Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?
Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”

Orang apa kalau di pukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit?
Jus…tru itu saya ngga tau.

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
gnooooem ..

==========================

DJARUM : Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati
SLANK : Sudah lama Aku Naksir Kamu
SMS : Selangkah Menuju Selingkuh
TBC : Tekanan Batin Cinta
TBC : Takhayul-Bid’ah-Churofat
STMJ : Selalu Terkenang Meskipun Jauh
STMJ : Semester Tujuh Masih Jomblo
AIDS : Akibat Impian Dipendam Setahun
AIDS : Aku Ingin Disini Sendirian
PMS : Pedihnya Menanti Sentuhanmu
SARS : Sakit Akibat Rasa Suka*
CBSA : Cinta Bersemi Sesama Aktifis*
CBSA : Cinta Bersemi Saat Aksi*
SPMB : Seperti Pungguk Merindukan Bulan*
KASET : Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur*
HIV : Hanya Impian Velaka*
SAKAW : SAkit KArena engkaW*
KOLERA : KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
FLU : Feeling Lonely, Uuuhh …..
SUDIRMAN : suka dirumah teman*
SUDIRJA : suka dirumah aja*
LETJEN : lewat jendela*
JAHAT : Jatuh hati*
JAIM : jaga iman
SEBEL : seneng betul
ATM : aku takkan memiliki (lagunya caffein)
ITB : Ingin Tidur Bersama
ITB : Institut Terkenal Banget
ITB : Institut Terlanjur Beken
ITS : Ingin Tidur Sendiri
STAN : Sekolah Top Anti Nganggur
SOBAT : bakso babat
BENCI : benar2 cinta
SUFI : suka film (bwt orang yg hobi nonton)
GADIS : gagah tapi sadis
DEDI DORES : dengan di sertai doa restu
PMDK : Pria Masa Depan Ku
ROMANTIS : rokok – makan – gratis
ABCDEFG aduh bo : cape deh eike fusing gila
SANTI UTOMO : sampe nanti see you tomorrow
DIANA : Diam-diam Mempesona,

Terima kasih telah membaca artikel tentang "Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2011" semoga bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa buat baca Kumpulan Sms Cinta 2011 juga.

0 comments:

Post a Comment