Tuesday, May 24, 2011

Handphone Sony Ericsson Mix Walkman Terbaru 2011

Handphone Sony Ericsson Mix Walkman Terbaru 2011 - Berita informasi terbaru 2011 tentang Sony Ericsson Mix Walkman. Sony telah luncurkan produk terbarunya yaitu Sony Ericsson Mix Walkman yang berfitur lengkap membuat pelanggan makin merasa puas. Untuk info selengkapnya ba langsung Sony Ericsson Mix Walkman Spesifikasi Review di bawah ini.
Sony Ericsson Walkman Mix adalah seri ponsel Walkman terbaru yang berjalan pada Andriod OS. Sony Ericsson Walkman Mix berjalan pada Android OS dan itu akan didukung oleh prosesor 800 MHz.

Sony Ericsson Walkman Mix ponsel olahraga yang dilengkaspi dengan 3,2 inci HVGA Touchscreen dan fitur kamera 3 Megapixel, merekam video, Walkman player multimedia, FM Radio, 3.5mm Audio Jack, mendukung hingga memori eksternal 32GB, IM diaktifkan, jaringan sosial yang terintegrasi, mendukung Wi-Fi, Bluetooth, EDGE, dan data konektivitas USB.

Sony Ericsson Mix Walkman Specification

Messaging SMS Yes
MMS Yes
Email Yes
Push Mail No
Camera Camera Yes
Mega Pixels 3.0 MP, 2032 x 1524 Pixels
Camera Zoom Yes
Video Capture Yes
Connectivity Ports USB Port 2.0
Infrared No
Bluetooth Yes
Wifi No
Internet WAP 2.0, xHTML, HTML
Entertainment Music Player MP3 Player
FM Radio Yes
Games Yes
Ring Tones Yes
Technology 3G Yes
Network
Operating Frequency Quad-band GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 MHz
GPS A-GPS
Phone Kit KIT Handset, USB Cable, User Guide
Charger Included
Headset Yes
Speaker Yes

Itulah sedikit informasi teknologi terbaru dari kami tentang "Handphone Sony Ericsson Mix Walkman Terbaru 2011" semoga berguna dan bermanfaat. Dan bisa anda baca juga artikel lainnya tentang Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Arc yang mungkin lebih menarik, terima kasih.

0 comments:

Post a Comment