Wednesday, May 4, 2011

Lowongan Kerja Google Indonesia 2011

Lowongan Kerja Google Indonesia 2011 : Penemuan yang menarik oleh Amu malam ini adalah sebuah link yang menunjukkan lowongan kerja dari Google Indonesia untuk mencari tim sales berbasis di Indonesia. Seperti yang kita sudah tahu, Google belakangan mulai diam-diam beraktivitas di Indonesia berkaitan dengan cepatnya pertumbuhan pengguna internet di Indonesia. Google juga beberapa kali mengadakan event untuk blogger + social media enthusiast dan juga untuk pemilik brand + agensi di Indonesia.

Di halaman lowongan kerja tersebut anda bisa melihat bahwa Google Indonesia sedang mencari “Industry Manager” untuk memegang kendali sales untuk klien di industry Travel/Consumer Packaged Goods dan juga Tech/Finance. Info lebih detail
juga menunjukkan bahwa kedua posisi ini akan berada di bawah Google Advertising yang berarti akan fokus di produk Google AdWords untuk pemilik brand dan agensi.

Sudah beberapa lama ini juga beredar kabar bahwa Google akan segera mendirikan kantornya di Indonesia, dan meskipun rumor ini sudah lama beredar namun tidak terlihat adanya tanda-tanda hal itu akan terjadi sampai akhirnya beberapa waktu lalu Google menunjuk Henky Prihatna untuk memimpin operasi Google di Indonesia. Dan apakah kantor Google Indonesia akan lebih bagus daripada Google Zurich? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Menurut Amu ternyata total ada 6 lowongan kerja dari Google Indonesia, yakni :
Digital Media Consultant http://slwt.in/kFLr9L
Key Accounts Manager, Online Sales Group http://slwt.in/l1BiDA
Advertising Operations Associate http://slwt.in/iBY30V
Country Manager, Sales http://slwt.in/lSQIX9
Industry Manager, Tech/Finance http://slwt.in/lS6vRh
Industry Manager, Travel and Consumer Packaged Goods http://slwt.in/k5liJJ

Fresh Graduated Pertamina Recruitment

0 comments:

Post a Comment