Sunday, May 22, 2011

Promo Pay Per Lead Rp 20.000 Cepetan Ikut

Sebenarnya saya agak terlambat mengetahui ada sebuah situs Paid To Survey yang sedang melangsungkan promosi besar-besaran. Bagaimana tidak? Situs Paid To Survey itu menawarkan 200 points setara dengan Rp 20.000 untuk setiap referral aktif yang anda ajak bergabung. Promosi tersebut hanya berlaku dari 1 Mei 2011 - 31 Mei 2011. Maka dari itu kita perlu memanfaatkan moment penting ini untuk meraup uang gratis. Nama Paid To Survey yang saya maskud adalah iPanel.
Ayo Buruan Gabung Sekarang Juga


Tentang iPanel
iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004 di Shanghai China, adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. iPanel sudah memiliki beberapa cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan ada juga di Indonesia dengan target survei penduduk Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia.

Selain itu iPanel juga merupakan anggota dari Esomar yang merupakan organisasi dunia yang menangani Market Research, maka informasi yang anda berikan akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel. Jadi merupakan Paid To Survey yang sangat kredibel dan sudah terbukti membayar membernya. Jadi iPanel bukan paid to survey scam karena telah membayar banyak membernya.

Nah kembali ke topik kita, Pay Per Lead Rp 20.000 dari iPanel.
Untuk bisa mendapatkan uang gratis pay per lead ini, anda perlu menjadi member aktif dari iPanel.
Berikut Caranya :
  • Silahkan klik disini untuk daftar gratis di iPanel ( klik "Skip Ad" )
  • Masukkan data-data anda dengan benar karena ini akan berpengaruh pada banyaknya survey yang akan anda terima dan kemudian klik "Submit"
  • Klik link Aktivasi yang dikirim ke email anda.( cek juga di folder spam karena kadang suka nyasar disana )
  • Setelah itu login ke member area iPanel dengan memasukkan email dan password anda.
  • Setelah login anda akan mendapatkan bonus pendaftaran 10 poin. 
  • Lengkapi data anda dengan klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.
  • Karena anda baru mendaftar, mungkin saja belum ada survei di menu "survei saya". ikuti survei yang ada di menusurvei interaktif dengan begitu akun anda sudah aktif dan siap mengumpulkan point-pointnya. 
  • Survei interaktif adalah survei mini/singkat dan poinnya kecil dibandingkan dari survei utama/undangan, tapi lumayanlah buat nambahin poin.
  • Cara mengikuti surrvei interaktif ini anda harus login dulu setelah masuk ke "halaman utama saya" klik menu "home" di bagian paling atas (dekat selamat datang), setelah muncul halaman depan, klik menu "survei interaktif" pada kanan atas, maka akan terlihat daftar survei silahkan klik nama survei untuk memulai (note : pilih judul survei dgn text warna merah dapat bonus poin, judul survei dgn text hitam itu survei dari anggota, tidak dapat bonus poin).
  • Setelah menyelesaikan survei kita akan mendapat poin yang jumlahnya bervariasi (1 - 1600 poin/survei) tergantung panjang survei tsb. 
  • Dapatkan link referral untuk dipromosi di "menyarankan teman" dan mendapatkan Rp 20.000 per lead.
  • Minimal Poin yang bisa ditukarkan dengan uang  : 220 poin = Rp 20.000,  520 poin = Rp 50.000, 1020 poin = Rp 100.000
  • Pembayaran melalui Paypal. 
  •  
Ayo Buruan Gabung Sekarang Juga 

0 comments:

Post a Comment